HEARTBREAKER BOY


Harus diakui, cowok heartbreaker memang punya pesona tersendiri. Dibanding 'nice boys', cowok heartbreaker jauh lebih menarik !

•Why we LOVE heartbreaker boy ?
---menurut Dr. Scott Barry Kaufman dari New York University dalam jurnalnya di Psychology Today, para cowok heartbreaker memang selalu tampil sebagai sosok cowok yang keren, pede, humoris, dan berkarisma, serta mudah bergaul. Urban Dictionary mendefinisikan cowok heartbreaker sebagai cowok dengan kepribadian menggemaskan. Makanya enggak heran mereka selalu sukses bikin kita para cewek terpesona.
---cowok heartbreaker juga tahu apa yang mereka inginkan. Makanya, mereka enggak pernah mengikuti tren, trenlah yang mengikuti mereka. Dengan gaya yang kadang berantakan dan kadang kece berat, mereka sukses menarik perhatian siapa saja.
---menariknya berdasarkan riset yang dilakukan Peter Jonason dari New Mexico State University, kebanyakan para cewek justru menganggap cowok dengan tipe ini lebih menantang dan menarik, terutama bagi cewek pemalu. Cewek biasanya berpikir suatu saat si heartbraker bakal bertekuk lutut di hadapannya. Semakin susah dikejar, cewek malah semakin puas, karena merasa berhasil menaklukan si petualang cinta.

•Why they are ATTRACTIVE ?
---"enggak jaim", buat sebagian cewek cowok heartbreaker terlihat apa adanya. Enggak ada kata jaim di kamus mereka. Mereka enggak terlalu memperdulikan omongan orang lain. Berbeda banget sama tipe cowok baik-baik, yang kadang emmm maaf, terlihat membosankan.
---"gampang ditebak", cowok baik-baik cenderung lebih ketebak. Mau ngedate, pilihannya antara jalan atau nonton. Sedangkan si heartbreaker selalu punya cara berbeda-beda untuk menunjukkan perasaannya. Bisa aja hari ini mereka mengirimkan puisi cinta khusus untuk kita, tapi esok hari, sikap mereka berubah 180 derajat. Sikap mereka inilah yang bikin kita makin penasaran dan tertarik ingin menaklukkan dirinya.
---"pintar memanjakan kita", cowok baik-baik cenderung pemalu dan bingung untuk PDKT. Sedangkan para heartbreaker justru pede dan agresif ketika berusaha mendapatkan cewek.
---"cowok banget", sosok para heartbreaker yang keren ini terlihat lebih cowok dibandingkan dengan para cowok baik-baik.

•So, What should I Do ?
---TERIMA ?
Memiliki cowok heartbreaker itu berarti kita harus punya kesabaran tingkat dewa. Kita harus siap menerima dia bakal terus bikin kita kecewa. Mungkin awalnya kita berharap, dia bakal berubah. Tapi, seiring waktu kadang masalah yang ada justru jadi semakin rumit. Dia bukan hanya bermain hati dengan cewek lain, bisa aja dia memperlakukan kita dengan semena-mena.
---LEAVE IT
Kalau kita udah tahu bahwa kita benar-benar enggak bisa bertahan, satu-satunya jalan ya putus. Kita pantas kok diperlakukan lebih baik. Buat apa terus bertahan dengan seseorang yang terus-menerus membuat kita merasa enggak berharga. RUGI BESAR!

Comments

Popular posts from this blog

MENANGANI TELEPON MASUK

1. PENGERTIAN ARSIP

DOKUMEN & DOKUMENTASI