MOVE ON !


What if he's just not into you anymore? Kenyataan memang pahit! Tapi itu berarti kita harus belajar buat melupakan dia dan memulai hari-hari baru lagi. Artinya, yuk, cari pacar atau gebetan baru.

--It's time to forget him--
Melupakan orang yang kita sayang memang susah banget! Tapi, kalau kita benar-benar mau, sebenarnya bisa aja kok. Baca deh ini :

•Perbanyak aktivitas,
selama ini enggak sempat belajar masak? Ini saat tepat untuk memulai. Baca novel-novel yang masih menumpuk, hang out bareng teman-teman, dan have a me-time.
•eits, Jangan jadi stalker! Iseng-iseng membuka profile Facebook atau Twitternya justru membuat luka hati kembali terbuka. Lebih baik, hapus semua SMS, chat, dan email dari dia.
•Musik yang ceria dan menyenangkan, jangan dulu deh dengerin lagu-lagu macem Adele. Yang ada kita jadi makin g-a-l-a-u. Explore musik baru.
•Curhat, ceritakan semua sakit hati, kekesalan, sampai segala unek-unek kita sama mantan kepada sahabat. Perasaan pasti terasa lebih plong.
•Friends Forever, ketika putus, para sahabatlah yang dengan setia mengisi kekosongan hati kita. Siapa bilang malam minggu harus selalu bersama pacar?
•Cari gebetan baru, ini cara yang paling ampuh untuk melupakan dia. Cowok kan enggak hanya dia seorang.

--WHY IS IT SO HARD?--

•Terlalu banyak kenangan. Kita merasa hubungan dengan mantan udah terlalu lama. Sehingga segala makanan, tempat, musik, sampai film selalu mengingatkan kita dengan dia. Rasanya seperti melihat dia dimana-mana!
•Lingkaran pertemanan dekat. Pengennya sih melupakan dia, tapi apa daya kalau setiap hari teman-teman selalu membicarakan dia. Apalagi, kalau kita mau enggak mau harus bertemu dia setiap hari.
•Update sosial media. Di satu sisi, kecanggihan teknologi memang mempermudah hidup kita. Tapi, ketika kita berniat hendak melupakan seseorang, sosial media seperti Twitter atau Facebook bisa jadi sarang masalah. Setiap kali melihat timeline, tanpa sengaja update twit dari dia muncul, atau aktivitas dia di Facebook masuk ke news feed akun kita. Belum lagi, kalau kita masih suka iseng-iseng membuka profil Twitter dan Facebook-nya. Kapan dong kita bisa melupakan dia?
•No one else like him. Ketika kita udah terlalu nyaman dengan seseorang, kita jadi merasa enggak ada orang lain yang bisa memahami seperti sang mantan. Ujung-ujungnya kita jadi malas untuk kenalan lagi sama orang baru, karena enggak mau lagi melewati tahapan menyesuaikan diri.

Sampek deh pada tahap terpenting yaitu SOLUSI =
Yuk, coba menyingkir dulu dari tempat main atau lingkaran pertemanan kita bersama. Jangan juga mencari info tentang dia, baik dari teman main maupun dari internet. Yakinkan diri kita, kalau hati kita butuh waktu untuk pulih. Dan percaya juga, masih ada orang lain yang lebih baik untuk kita. Beneran deh! Sebenernya, kitalah yang harus bersikukuh hendak move on. Percuma deh, segala cara dilakukan kalau kita masih saja menghubung-hubungkan segala hal dengan dia. So, MOVE ON HARUS BENAR-BENAR DARI HATI, ENGGAK HANYA DI BIBIR AJA!

Comments

Popular posts from this blog

MENANGANI TELEPON MASUK

1. PENGERTIAN ARSIP

DOKUMEN & DOKUMENTASI