PILIHAN HATI

Jika memang diriku
Bukan lah menjadi pilihan hatimu
Mungkin sudah takdirnya
Kau dan aku takkan mesti bersatu



sebait lirik lagu dipersembahkan hanya untuk sang mantan tercinta, DAS :') yang telah ku isa-siakan kehadirannya yang sempat mengisi hari-hariku. ku mengenalnya pertama sejak main di rumah temanku. dan kita  mulai mejalani sebuah komitmen saat aku masih kelas 5 SD. selama 2 tahun aku bersamanya sempat putus nyambung beberapa kali. itupun tak selang beberapa lama. namun akhirnya putus juga dan membuat jarak selama kurang lebih satu tahun. dan saat penghujung tahun 2011, aku berhasl mendapatkannya lagi. namun entah mengapa perasanku saat itu kepadanya berbeda, tak seperti dulu lagi. dan aku mulai berpikir bahwa ini cuma sekedar obsesiku saja. akhir cerita, kisahku berujung penghianatan -____-

Comments

Popular posts from this blog

MENANGANI TELEPON MASUK

1. PENGERTIAN ARSIP

DOKUMEN & DOKUMENTASI