BIODATA


Hai, namaku SITI NGUDIYATI. Aku dilahirkan di Kulonprogo pada tanggal 8 bulan Maret tahun 1997. Aku tinggal di sebuah hunian sederhaan di RT 19/08 Desa Sumberan, Triharjo, Wates Kulonprogo, DIY, Jawa, Indonesia :D
Menurutku aku itu orangnya SEBENERNYA pendiem, susah bergaul, pemalu. Tapi kan setiap orang penilaiannya berbeda. Aku paling suka ndengerin lagu-lagu. Paling sering nonton TV. Aku paling nggak bisa lepas dari yang namanya HP :D aku juga suka nulis. Olahraga yang aku suka ya renang. Paling nyaman buat aku ya Cuma di kamar. Sifat malesku itu nggak ketulungan :D makanan aku suka SEMUANYA kecuali KEJU. Sebenernya aku suka maen. Sekali pergi dari rumah, rasanya males pulang. Tapi kalo udah di rumah rasanya males kemana-mana. Aku suka hal yang romantic. Aku suka kejutan. Aku itu kadang cepet marah tapi cepet juga sembuhya. Segala hal itu selalu aku baut santai. Walaupun padahal masalah berceceran dimana-mana :D aku suka banget sama BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK. Makanya sampai sekarang aku adalah REZPECTOR. Sejauh ini impian sekolahku selalu terwujud. Dari TK N Pembina ke SD N 4 Wates. Terus dari RSBI SMP N 1 Wates rencana mau ke aksel SMA N 1 Wates. Pengennya langsung masuk AKPOL trus kerja baru kuliah, kalo mau :D aku suka Bahasa Inggris. Aku suka Biologi. Aku bingung nentuin jurusan apa yang sesuai.

Comments

Popular posts from this blog

MENANGANI TELEPON MASUK

1. PENGERTIAN ARSIP

DOKUMEN & DOKUMENTASI